Rabu, 28 Desember 2011

SONY ALPHA 850 DSLR HARGA Rp.5.000.000,-

sony-alpha-850-handson-08-27-09
Kebiasaan mengingat kenangan masa lalu kadang membuat hati kita senang atau justru terharu mengingat keadaan yang kita alami dahulu. Begitu juga mungkin di saat yang sama kita berada di tengah-tengah kebersamaan bersama teman lama di masa-masa sekolah. Mungkin dengan sekedar melihat album foto lama kenangan tersebut bisa Anda ingat kembali dan sembari tersenyum betapa indahnya masa lalu Anda.
Dari jaman dulu sampai sekarang, foto adalah sarana yang baik menyimpan kenangan. Satu foto bisa banyak sekali artinya, bahkan bisa melebihi kata-kata apalagi bila foto yang kita ambil itu bercerita dengan berbagai ekspresi. Namun akan sangat sayang sekali bila ekspresi tersebut haruslah terganggu dengan distorsi gambar yang diambil secara cepat sehingga hasil gambar yang diambil menjadi buram atau berbayang. Tentu akan sangat disayangkan sekali bukan?
Tapi kini ketakutan dan keraguan seperti di atas tak perlu lagi Anda pikirkan karena kini sudah hadir kamera digital 24.6 megapixel. Wow, tidak tanggung-tanggung bukan? Inilah kamera yang terbaru dari Sony dengan tipe Alpha 850. Alangkah sangat ciamik sekali bila gambar yang Anda ambil, keindahannya akan benar-benar terekam menjadi gambar yang seolah-olah memang nyata dari segi warna dan lainnya. Tentu akan terlihat sangat natural sekali bila diambil dari sisi manapun. Sayangnya tak disebutkan jelas mengenai fitur apa saja yang terdapat di dalamnya,