Jumat, 14 Oktober 2011

ViewSonic ViewPad 10Pro/Rp.1.600.000



Harga Spesifikasi ViewSonic ViewPad 10Pro, Tablet PC kini memang sedang naik pamor. Berbagai perusahaan kini sedang gencar berlomba-lomba memproduksi PC Tablet dengan fitur yang paling canggih sehingga bisa memikat hati para pelanggan untuk membeli produknya. Salah satunya adalah ViewSonic ViewPad 10Pro Tablet PC yang bisa menggunakan 2 sistem operasi sekaligus yaitu Windows 7 Professional dan Android 2.2 Froyo

Diperkenalkan pada bulan Mei yang lalu di Jakarta, ViewSonic ViewPad 10Pro hadir, ditemani dengan produk ponsel Android-nya V350 dengan fitur dual SIM. Spesifikasi Tablet PC dual OS tanpa restart berkat teknologi virtualization bluestrack ini menggunakan processor Intel Oak Trail Atom Z670. Dengan resolusi layar sentuk kapasitif 1024×600 LED-backlit dengan dukungan multi-touch, sensor gerak dan sensor cahaya. Tablet PC ini sudah mendukung Bluetooth, Wi-Fi serta koneksi 3G.  Bahkan untuk ukuran besaran clock speed 1,5 GHz, iPad 2 kalah bila dibandingkan.

Spesifikasi Tablet PC ini memang ditujukan untuk kalangan bisnis sehingga agak kurang dalam fitur multimedia. Tidak ada kamera dengan resolusi tinggi pada bagian belakang seperti kamera LG OPTIMUS misalnya. Pasalnya VP 10 Pro hanya menyematkan kamera tunggal pada bagian depan yang berfungsi untuk video call atau webcam.

Meski demikian fitur hiburan lain seperti music player dan video playback telah disediakan dengan tampilan yang user friendly. Pengguna dapat memutar video full HD (1080p) melalui layarnya yang cukup lebar. Atau bila kurang puas, Anda dapat menghubungkan tablet ini ke layar LCD melalui port HDMI. Sebagai media penyimpanan internal, perangkat ini telah dilengkapi dengan memori yang dapat diekspansi hingga 32 GB.

Ketahanan baterai dari tablet keluaran teranyar ViewSonic ini bisa mencapai 6 jam lamanya. Disediakan dua pilihan konfigurasi untuk tablet inovatif ini. Yaitu platform Windows 7 Professional dan Android 2.2 dengan kapasitas 32GB, atau yang kapasitas 16GB