Rabu, 28 Desember 2011

SAMSUNG NX10 HARGA Rp.2.200.000,-

Samsung tak lama ini baru saja memperkenalkan kamera digital terbarunya, NX10 yang mampu menangkap foto sampai 14.6 MP dengan  sensor APS-C CMOS dan layar AMOLED yang cukup besar yaitu 3 inci sehingga pengguna dapat melihat image dengan jelas dan tajam, bahkan di bawah sinar matahari.

AMOLED juga 3.000 kali lebih cepat dalam tingkatan respons dari LCD, menampilkan gambar tajam dengan warna-warna cerah
terang secara merata tanpa samping atau cahaya latar, dan memungkinkan untuk melihat layar pada setiap sudut. Selain itu, dengan rasio kontras dinamis 10.000:1 memberikan gambar lebih jelas dengan warna seutuhnya.

Samsung NX10 juga memiliki electronic viewfinder, lens-shift image stabilization, Supersonic type dust reduction, 100-3200 ISO,serta engine baru DRIMe II PRo. Selain mampu merekam foto, kamera digital ini juga mampu merekam video HD 720p dengan H.264 codec dan tak ketinggalan juga memiliki output HDMI.
Samsung NX10 juga memiliki fitur tak kalah dengan DSLR di dalamnya dengan mengintegrasikan APS-C size CMOS sensor dan mirrorless interchangeable lens sehingga menghasilkan kamera yang ringan dan tangguh namun mudah dibawa kemana-mana.
Lensa kamera exchangeable digital DSLR menghasilkan kontaminasi debu akibat gesekan yang terjadi selama pergerakannya, saat debu menempel pada permukaan sensor gambar, dapat menurunkan kejelasan gambar yang diambil. Fitur Samsung NX10 supersonic dust removing berfungsi menghilangkan debu secara sempurna, menghilangkan debu dari sensor dengan getaran sebanyak 60.000 kali per detik, tidak masalah seberapa sering Anda melakukan penukaran lensa, hasilnya gambar tetap jernih dan tajam
Spesifikasi Samsung NX10:
Colors
Noble Black and Titan Silver
Image Sensor
14.6M APS-C CMOS
Mount
Samsung NX Mount
Display
3.0” AM OLED (VGA)
View Finder
Electronic viewfinder
Movie
720p HD (MP4. H.264)
Size & Weight
4.8” x 3.4” x 1.6” (excluding the projecting parts of the camera).78 lbs (without battery and card)
ISO
100 – 3200
Flash
Built-in Pop-up Flash
OIS
Lens Shift
Dust reduction
Supersonic Type
Special Features
  • APS-C sized image sensor
  • 3.0” AMOLED
  • Smart Range
  • HDMI (Anynet +)
  • Fast & Decisive Contrast AF
  • New DRIMe II Pro engine and advanced AF algorithm